Pesta Rakyat Untuk Aremania

Pesta Rakyat akan menjadi ajang penghargaan bagi pihak-pihak yang selama ini telah ikut berpartisipasi dalam membesarkan Arema Indonesia FC.

Tim Juara Arema Indonesia FC, dalam menggelar pesta raakyat ini akan mendedikasikan keberhasilan tim kebanggaan warga Malang ini dengan memberikan perhargaan kepada beberapa pihak, diantaranya pada Cak No - penabuh drum, Yuli Sumpil Dirijen Arema, Almarhum Surtato dan Aremania Batavia.

"Penghargaan itu kita berikan sebagia terimakasih kami, atas dedikasi beliau-beliau yang loyalitasnya luar biasa, contohya Aremania Batavia yang membantu habis-habisan Aremania selama tour Batavia," kata Sudarmaji Media Officer Arema Indonesia FC.

Menurut Sudarmaji penghargaan secara simbolik juga akan diberikan kepada Media Massa yang selama ini sudah berkontribusi besar ikut membangun dan memberikan informasi kepada Aremania dan warga Malang. Selain itu Arema Indonesia FC juga akan berbagi bantuaan untuk Panti Asuhan dari tiga daerah, Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu.

Sementara itu, dalam rangkaian acara Pesta Rakyat nanti, Siti Nurjanah Direktur Bisnis PT. Arema Indonesia FC, menjelaskan start konvoi akan dilakukan di Stadion Gajayana secara seremonial dengan pengibaran bendera start oleh HM Noer Ketua Yayasan Arema Indonesia didampingi AKBP Daniel TM Silitonga Kapolresta Malang. Setelah tiba di Stasiun Kota Baru Malang, Aremania juga akan disuguhi berbagai hiburan berupa kesenian rakyat, grup musik D'kross dan Arema Voice.

0 Response to "Pesta Rakyat Untuk Aremania"

Posting Komentar

Powered by Blogger