Dont change The winning Team: Robet Alberts ingin mempertahankan skuat juara Arema

Tidak ada garansi apakah komposisi tim juara Arema Indonesia akan bertahan musim depan, tidak hanya pemain, tapi juga pelatih Robert Alberts.


Robert Alberts, ingin mempertahankan skuad juara Arema.

Pelatih asal Belanda itu telah menyerahkan rekomendasi pemain-pemain yang dipertahankan kepada manajeman, namun Robert mengakui semua bergantung pada penawaran manajemen Arema.

Perihal lima pemain asing Arema, Robert mengakui Esteban, Roman, Noh Alam Shah, Ridhuan, dan kapten Pierre Nanka adalah pemain-pemain yang bagus namun belum tahu apakah mereka akan bertahan.

Robert sendiri tampaknya menganut filosofi “don’t change the winning team” dengan keinginan untuk mempertahankan skuad juara Arema Indonesia.

“Saya tidak mau merubah tim juara, tapi darah baru selalu penting. Lihat di tim-tim papan atas dunia, mereka juara tapi membeli pemain baru yang lebih kuat, baik lokal maupun asing,” terang Robert mengenai komposisi pemain Arema.

“Kita memang tim juara dan semua pemain Arema bagus, khususnya lima pemain asing Arema bermain bagus. Dan jadi pertanyaannya adalah, apakah pemain asing Arema ini masih tetap bertahan?”

“Sampai saat ini saya belum mendapatkan tawaran, tidak ada pendekatan, dan tidak ada negosiasi dari manajemen Arema, termasuk Onana (agen pemain) tentang kontrak baru,”

0 Response to "Dont change The winning Team: Robet Alberts ingin mempertahankan skuat juara Arema"

Posting Komentar

Powered by Blogger