Konvoi arema Tidak sesuai Rute

Ribuan Aremania di pastikan hari ini turun ke jalan melakukan konvoi merayakan keberhasilan Singo Edan merebut gelar ISL.
Animo luar biasa yang di tunjukan Aremania membuat kondisi jalan yang akan di lalui rute konvoi Pesta Rakyat macet total. Saking banyaknya peserta konvoi, membuat alur konvoi tidak bergerak sama sekali selama satu jam.

Hal ini membuat Pemain dan Pelatih yang sebelumnya menaiki Jeep Willys harus di evakuasi dengan dan di naikkan speed motor dari Pabrik Tebu Kebonagung menuju Stasion Kota Baru Malang.

"kami mohon maaf pada Aremania dan warga Malang yang sudah menunggu rombongan pemain dan pelatih yang tidak jadi lewat jalur itu,", ujar Sudarmaji.

Kondisi yang tidak memungkinkan melanjutkan konvoi ini, akhirnya membuat rute yang kemarin di sudah di jadwalkan tidak dapat di lalui semuanya.

Sudarmaji Media Officer ')" onmouseout="tc()" color="#000088">Arema Indonesia mengatakan Rute Konvoi pesta rakyat yang di batalkan terutama rute yang mengarah ke Dinoyo, Dau, Sengkaling, Batu, Karangploso, Karanglo dan Arjosari. Saat ini para pemain dan pelatih sudah berada di Stasion Kta bRau untuk mengikuti agenda Pesta Rakyat selanjutnya.

0 Response to "Konvoi arema Tidak sesuai Rute"

Posting Komentar

Powered by Blogger