Kirab Arema Indonesia

Ribuan suporter setia ')" onmouseout="tc()" color="#000088">Arema Indonesia FC - Aremania dari berbagai penjuru Malang Raya, hari ini, tumpah ruah di jalan - jalan protokol Malang Raya. Di sisi lain Stadion Gajayana Malang yang di jadikan sebagai lokasi start konvoi Pesta Rakyat mengelilingi wilayah Malang Raya, telah penuh sesak oleh ribuan Aremania. Inilah Pesta Rakyat untuk merayakan Juara Indonesia Super Liga - ')" onmouseout="tc()" color="#000088">ISL yang telah diraih ')" onmouseout="tc()" color="#000088">Arema Indonesia FC.

Sebelum berangkat konvoi, HM. Nur Ketua Yayasan ')" onmouseout="tc()" color="#000088">Arema Indonesia mengibarkan bendera start dengan di dampingi AKBP Daniel Tahi Monang Silitonga. Pesta Rakyat ini menjadi klimaks dari pesta Juara Tim Singo Edan, pemain, Official tim dan Managemen ')" onmouseout="tc()" color="#000088">Arema Indonesia FC akan di arak menggunakan mobil Jeep Willys mengelilingi jalur yang ada di Malang Raya.

Rombongan terdepan, di motor cross, motor besar, mobil Willys sementara Aremania berada di belakangnya sambil meneriakkan yel-yel kegembiaraan-Arema Indonesia Juara. Begitulah, hari ini menjadi sebuah kegembiaraan yang tak terkira bagi seluruh warga Malang Raya, Euforia Aremania juga luar biasa, semua golongan usia turun ke jalan-jalan mengikuti konvoi menggunakan ribuan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat baik yang bak terbuka ataupun tertutup. Tidak ketinggalan atribut kebesaran ')" onmouseout="tc()" color="#000088">Arema Indonesia lengkap mereka gunakan, mulai dari kaos, Syal, boneka Singa sampai aksesoris lainya.

Dari pantauan AREMAFC.COM, selain rombongan resmi konvoi yang membawa seluruh pemain ')" onmouseout="tc()" color="#000088">Arema Indoneisa FC, Official dan Managemen ')" onmouseout="tc()" color="#000088">Arema Indonesia juga banyak rombongan-rombongan konvoi kecil yang melintas bergelombang di seluruh jalan - jalan di Malang Raya. Terlihat di Dinoyo, Jalan Sukarno Hatta, Blimbing, Ijen Aremania melintas bergelombang, demikian juga di daerah Kabupaten Malang, Sengkaling, Dau, depan terminal Landungsari juga penuh Aremania. Kondisi yang sama juga terjadi di kawasan Batu, Depan Pemkot Batu, Alon-alon Batu juga banyak Aremania yang melintas.

Meski warga Malang Raya meluapkan kegembiaraan hari ini, banyak pihak juga berharap Aremania melakukan konvoi dengan tertib dan santun serta tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat merugikan .pengguna jalan yang lain.

0 Response to "Kirab Arema Indonesia"

Posting Komentar

Powered by Blogger